RockGeo Creative Division

Bismillah
Mengingat rencana waktu lalu untuk membuat kafe secangkir kopi, ternyata idenya semakin berkembang. Allah memberikan semua karunia untuk berfikir meraih apa yang sudah ditetapkan pada manusia (termasuk saya, insyaAllah) untuk urusan dunia akhirat.
Sehingga tidaklah kawatir dengan rezeki yang Allah limpahkan bagi setiap mahluknya.

"Barangsiapa yang menghendaki keuntungan akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginy dan barangsiapa yang menghendaki keuntungan dunia, Kami berikan kepadanya sebagian keuntungan dunia dan tidak ada baginya satu bagianpun keuntungan akhirat". (42:20).

Kembali ke cerita di awal, dari resign berubah menjadi bisnis. Menjalankan RockGeo Consultant, berkembang menjadi Secangkir Kopi, kemudian keinginan untuk memiliki perkebunan yang bisa dikelola secara baikKetika sedang mengerjakan laporan struktur untuk salah satu perusahaan BUMN di Bogor, unit eksplorasi emas. Terjadi limpahan ide untuk menggambar satu-persatu untuk kaos berupa gambar kreatif, dan pada akhirnya menjadi gangsters™ T-shirt, dan subhanAllah muncul 80 gambar.
Setelah selang beberapa minggu muncul ide untuk menjadikan satu usaha atas nama RockGeo Indonesia™, dengan divisi geologi dan divisi kreatif. Sedangkan untuk perkebunan direncanakan dalam 1 grup jg, walaupun belum tahu penamaannya nanti.


Sekarang setelah selesai laporan awal dan presentasi awal di perusahaan tersebut, insyaAllah disegarakan untuk program selanjutnya yaitu realisasi kaos dan kebun.
InsyaAllah apa yang sudah dijanjikan Allah, bisa saya raih baik dalam rezeki dan keburuntungannya. amin

Salam sukses.

RockGeo Indonesia

Komentar