Usaha Toko Pakaian Muslimah : Syauzie

Bismillah, merupakan kalimat doa untuk memulai suatu pekerjaan atas izin Allah SWT.  Manusia dalam usahanya untuk pencapaian atas rezeki halal, akan bertawakal hanya kepada Allah, menyerahkan segenap kekuatan akhir dari usaha akhirat dan dunia.

Beberapa bulan ini semenjak menjelang akhir tahun 2012, adik dan istri saya sudah berkongsi rencana dan persiapan dalam usaha pakaian ini di cempaka mas lt. 2 blok D no. 234. Dengan target pakaian muslimah, disertai konsep butik dengan jahitan sendiri maupun barang-barang pesanan dari beberapa tempat. Perencanaan yang cukup lama dan persiapan dana yang insyaAllah dicukupkan, semoga akhir Januari 2013 ini bisa diselesaikan dan segera dibuka, istilah keren soft opening.

Rencana awal akan diberi nama syauzie, mengutip dari nama akhir yang diberikan orangtua kami tercinta. Mama dan papa banyak sekali peranannya dalam mendorong kami untuk berbisnis untuk meningkatkan level penghidupan jauh lebih baik, sehingga bisa membantu saudara dan lingkungan dari rezeki yang diperoleh, insyaAllah.

Kunjungi fb page kami di http://www.facebook.com/pages/Syauzie-Fashion/609146409100575

Komentar