Mengenai Saya (About Me)

Perkenalkan saya Rully Aditya Syauzie

Saat ini Rockgeo Energi Nusantara merupakan target utama dalam program usaha saya dan rekan dalam jasa dan konsultan tambang dan energi terbarukan. Serta sebagai jurnalist/editor dari netgeo.co.id, tentunya waktu senggang adalah waktu yang berharga untuk belajar, dan keluarga.

Sebagai geologist dan pencari pengetahuan dengan senang hati berbagi dan berdiskusi serta menyerap pengetahuan yang berada dimana-mana, saya sangat terbuka untuk menyempatkan waktu dalam pengetahuan. Jangan segan untuk menghubungi saya, akan saya terima dengan senang hati, walaupun sekedar menyeduh kopi.
Semangat dan Pantang Menyerah!












 Rockgeo Energi Nusantara
+62812 8843 1264  |  rockgeo-en@gmail.com

Network GeoIndustri Nusantara
+62812 8843 1264  |  netgeo.id@gmail.com

Komentar