RockGeo Indonesia

Indonesia merupakan dasar atau pondasi dalam pembangunan abad 21 berikutnya. Semua kebutuhan akan bahan dasar hidup dan pembangunan serta semua ekosistem yang berkembang ada dalam kepulauan Indonesia yang tropis.

Curah hujan yang sangat melimpah, sinar matahari yang tidak terbatas, sehingga meningkatkan kesuburan dari pegununganfn vulkanik sepanjang kepulauan. Maka apalagi yamg harus kita sia-sia kan, sedangkan kekayaan budaya, Indonesia sangat kompeten dan masih bisa di eksplorasi di seluruh daerah. Maka sudah kewajiban rakyatnya sendiri yang mengekploitasi dengan arif.

RockGeo Indonesia mencoba hal tersebut diatas, saya sadar akan keterbatasan yang dimiliki. Tetapi lebih baik berbuat sedikit daripada menunggu atau melihat saja semua terjadi.

Saya berusaha dari hal-hal kecil seperti bertanam, kreatifitas dari budaya lokal, memberikan saran-saran eksplorasi ataupun eksploitasi mineral untuk kebutuhan lokal atau masyarakat. Sehingga manfaatnya bisa mencapai lingkungan sekitar dengan adil.

RockGeo Indonesia saya bagi dalam 3 cara, cara konsultan terhadap kebutuhan perusahaan dengan saran-saran yang memperhatikan manusia dan lingkungan. Cara bertanam dengan menghijaukan bumi, menjaga udara, air dan tanahnya, walaupun dalam kontribusi kecil. Terakhir dengan cara membuka lapangan kerja dalam kesenian dan usaha berdagang.

InsyaAllah, dengan niat sederhana ini saya bisa mencapai cita-cita disertai pertolongan Allah dan rekan-rekan yang sudah memulainya lebih dulu maupun yang akan menyusul


Komentar