Perubahan Itu Bagus Apabila Bagus Tujuannya

Alhamdulillah mencontek itu perlu! Ettss..kok malah mengajarkan mencontek ya? Bukan bermaksud mengatakan contek itu cara yang benar dan patut ditiru, akan tetapi jika ternyata batas kreatifitas individu atau kelompok sudah mencapai puncaknya, diperlukan penyegaran untuk mendapatkan ide atau contoh dari orang lain yang mempunyai bentuk dan aplikasi yang lebih segar dan lebih simpel untuk diaplikasikan kedalam kondisi sekarang.

rockgeology.blogspot.com sudah berubah nama menjadi rockgeo-en.blogspot.com, hal ini didasarkan atas ROCKGEO ENERGI NUSANTARA dan diperlukan penyegaran nama. Lalu tampilannya pun sudah berubah menjadi bentuk majalah agar lebih segar dan tidak banyak tampilan pada bar sampingnya. Dan ternyata benar mencontek kali ini sangat efektif, dalam semalam blog mendapat kunjungan 300%, luar biasa untuk tulisan yang mempunyai kecendrungan geologi dibandingkan gosip tentang artis.


Resmi sudah perubahan ini, dan akibat perubahan sekarang. Tentunya diharapkan sudah saatnya rockgeo-en ditujukan kepada enteprenuer dan geologi pada waktu yang bersamaan, bukan sekedar tulisan mengenai geologi dan ketertarikan geologi. Semoga perubahan berikutnya semakin bagus, sebagus perubahan tampilannya.

Komentar